Kamis, 06 November 2008

MOBIL PINTAR untuk anak2 AN NUR




Ini bukan pembagian sembako Ramadhan, tapi yang lebih penting bagi anak - anak balita, SD dan orangtua yang tinggal di sekitar Masjid An Nur, Jl. KH Naim, Cipete Utara. Berkat permohonan yang diajukan oleh pak Ustadz H. Dahlan, alhamdulillah.. Kelompok Solidaritas IKIB mengirim MOBIL PINTAR yang datang tiap Selasa dan Jum'at di halaman Masjid. Tidak hanya menyediakan buku - buku anak, tetapi pelajaran informal seperti melipat kertas, berdo'a bersama, bermain dan bernyanyi layaknya program Pra Sekolah digelar secara cuma - cuma, GRATIS, oleh MOBIL PINTAR dan kru guru (Bu Yuli dkk) dibantu beberapa warga yang ditunjuk (Ana dkk) untuk bertugas selama Mobil Pintar dijadwalkan untuk beroperasi di wilayah ini.

Syukurlah, ditengah kesulitan ekonomi yang meresahkan orang tua, ada program yang indah bagi buah hati mereka. Memang tidak menghapus kesulitan biaya belanja harian yang semakin membengkak tiapharinya, tetapi sangat menghibur hati ibunda, melihat anak-anaknya dapat menikmati "sekolah" dan fasilitas buku - buku 'mewah' dengan gambar yang menarik bagi anak-anak. Belum lagi, bagi Ibu - ibu dan para 'mbak' yang mengantar pun diberikan program penyuluhan yang berguna. T E R I M A K A S I H MOBIL PINTAR :)
......... pertanyaannya.. berapa lamakah program peduli sesama seperti ini dapat dinikmati oleh anak - anak kita.. ?? mari kita do'akan bersama untuk kelanjutannya.. amin..


Tidak ada komentar: